Rabu , Agustus 23 2017
Berita Terbaru
Home / Bawaslu Jateng / PERSIAPAN PILKADA 2018, BAWASLU KALTENG KUNJUNGI BAWASLU JATENG

PERSIAPAN PILKADA 2018, BAWASLU KALTENG KUNJUNGI BAWASLU JATENG

PERSIAPAN PILKADA 2018 BAWASLU KALTENG KUNJUNGI BAWASLU JATENG (1)

 

Semarang, Bawaslu Jateng – Hari ini, Selasa (23/05/2017) Bawaslu Provinsi Jawa Tengah menerima kunjungan kerja dari Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah. Rombongan yang berjumlah 19 orang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Theopilus Y. Anggen, MMA, didampingi Kepala Sekretariat Santi Paskarina, S.Sos, jajaran Kasubbag beserta Staf diterima Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Kartini Tjandra Lestari, SH, MM didampingi Kasubbag, Bendahara, Asisten dan Staf di ruang Media Center, Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Jl.Atmodirono 12A, Semarang.

Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah Theopilus Y. Anggen saat membuka kunjungan ini menyampaikan bahwa geografis yang luas di Kalteng menjadi kendala. “luas wilayah Kalteng adalah kedua terbesar dengan penduduk hanya sekitar 3 (tiga) jutaan menjadi kendala tersendiri saat akan melaksanakan pembinaan ke daerah”, ungkapnya.

“Kunjungan ini tidak hanya sharing pengalaman akan tetapi dalam rangka mempelajari cara Bawaslu Jateng dalam rangka pembinaan Sekretariat dan ke daerah” tambahnya.

Dalam sambutanya Kepala Sekretariat Bawaslu Jateng Kartini Tjandra Lestari menyampaikan bahwa pihaknya mempersilahkan rombongan Bawaslu Kalteng untuk mencari dan mempelajari apapun yang diperlukan untuk kepentingan Bawaslu Kalteng tentunya soal pengelolaan administrasi kinerja dan lain-lain.

Usai ramah tamah Ketua Bawaslu Kalteng memberikan cinderamata kepada Kepala Sekretariat Bawaslu Jateng sebagai penghormatan atas penerimaan yang baik atas kunjungan Bawaslu Kalteng.

 

Kontributor : Bayu Bijag

Penyunting : Widiantoro

PERSIAPAN PILKADA 2018 BAWASLU KALTENG KUNJUNGI BAWASLU JATENG (4) PERSIAPAN PILKADA 2018 BAWASLU KALTENG KUNJUNGI BAWASLU JATENG (3)

About Humas Bawaslu

Check Also

tanda tangan nphd

GUBERNUR TANDATANGANI NPHD ANGGARAN PILKADA JATENG 2018

SEMARANG — Pilkada serentak tahap 3 dipastikan akan berlangsung di Jawa Tengah 2018 mendatang. Ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *