Selasa , Oktober 24 2017
Berita Terbaru
Home / Bawaslu Jateng / PENGUATAN KINERJA LEMBAGA, BAWASLU RI LAKUKAN RAPAT EVALUASI DI BANDUNG

PENGUATAN KINERJA LEMBAGA, BAWASLU RI LAKUKAN RAPAT EVALUASI DI BANDUNG

penguatan-kinerja-lembaga-1Jakarta, Bawaslu Jateng – Dalam rangka peningkatan penguatan lembaga, Bawaslu Republik Indonesia mengadakan rapat kerja penilaian kinerja Bawaslu Provinsi dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota. Kegiatan seperti ini, pertama diadakan pada tahun 2014, dan tahun 2016 merupakan kegiatan yang kedua kalinya diadakan. Bertempat di Prime Park Hotel Bandung, 2-4 Desember 2016.

Rapat mengundang Koordinator Divisi SDM, Kasubbag Administrasi dan Tim Assistensi seluruh Bawaslu Provinsi di Indonesia. Mewakili Bawaslu Provinsi Jawa Tengah hadir Pimpinan Bawaslu Jateng  Dr. Teguh Purnomo, SH,M.Hum,M.Kn Koordinator Divisi  Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga mewakili Kordiv. SDM, Drs. Setyo Prambudi Kasubbag Administrasi dan Disti Kumalandari,ST Tim Assistensi SDM.

“Dalam acara ini akan dipaparkan hasil penilaian kinerja lembaga Bawaslu Provinsi serta hasil penilaian kinerja individu yang diperoleh dari quesioner yang dikirim jauh-jauh hari sebelumnya ke email masing-masing Pimpinan Bawaslu Provinsi dan Kepala Sekretariat”, kata Pimpinan Bawaslu RI  Endang Wihdatiningtyas saat membuka acara, Jum at malam.

Kinerja Bawaslu Provinsi kedepan tantangannya semakin berat, usulan dan masukan terkait kelembagaan dan tupoksi menjadi perlu dan penting sehingga kelembagaan ini bisa melaksanakan tusi sebagai pengawas yang berintegritas imbuh Pimpinan Bawaslu RI.

Acara yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini untuk mengkonfirmasi quesioner yang sudah  pernah diisi dengan memberikan rekomendasi demi kelembagaan yang solid.

Penulis : Disti Kumala

 

penguatan-kinerja-lembaga-3

 

About Humas Bawaslu

Check Also

Panwas Purworejo Awasi Sosialisasi Verifikasi Parpol

Panwas Purworejo Awasi Sosialisasi Verifikasi Parpol

PURWOREJO – Jajaran Panwas Kabupaten Purworejo melakukan pengawasan langsung kegiatan Bimbingan Teknis Pendaftaran dan Verifikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *