Kamis , Juni 29 2017
Berita Terbaru
Home / Bawaslu Jateng / BAWASLU JATENG GELAR BIMTEK BAGI PANWAS

BAWASLU JATENG GELAR BIMTEK BAGI PANWAS

49tot jepara (1)Jepara, Bawaslu Jateng – Bertempat di Hotel Jepara Indah, hari ini (Jumat, 22 Juli 2016), Bawaslu Provinsi Jawa Tengah (Bawaslu Jateng) membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Panwas Kabupaten/Kota pada Pemilihan Bupati/Wallikota di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan bimtek ini diselenggarakan oleh Bawaslu Jateng selama 3 hari ke depan atau sampai dengan hari Minggu, 24 Juli 2016. Peserta dari bimtek terdiri dari 3 Anggota dan Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten/Kota. Bimtek akan difasilitasi oleh Tim Asistensi Bawaslu Jateng yang terdiri dari Widiantoro, Disti Kumalandari dan Asep Mufti, sementara Pimpinan Bawaslu Jateng akan bertindak sebagai narasumber.

Bimtek kali ini, menurut Pimpinan Bawaslu Jateng Juhanah, akan didiskusikan sebanyak 12 materi yang sebelumnya telah disusun oleh Bawaslu RI.

“Sebelum para panwas kabupaten/kota melakukan pengawasan dan pencegahan, Bawaslu Jawa Tengah memberikan dasar kepengawasan yang dijewantahkan ke dalam 12 modul yang akan diberikan oleh para fasilitator,” ujar srikandi asal Pekalongan itu.

Sementara Ketua Bawaslu Jateng Abhan yang hadir dan membuka acara bimtek tersebut berharap agar pengetahuan yang didapatkan oleh Panwas Kabupaten/Kota dalam acara ini segera ditularkan ke bawah dan memaksimalkan kinerja panwas di daerah.

Penulis :BayuBijag

Editor : Asep Mufti

tot jepara (2)

About Ida Puspita

Check Also

timsel terbentuk

BAWASLU JATENG BENTUK TIM SELEKSI PANWAS PILKADA 2018, PILEG DAN PILPRES 2019

Semarang, Bawaslu Jateng – Dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 Bawaslu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *